Asyik sekali liburan di kota dingin tretes co2k dengan uang saku dalam qmu, apa lagi tahun baru bentar lagi RAME BANGET pokoknya. Udah tahu gak??? klo KOTA TRETES tu Paling rame acara Kembang apinya alias FIREWORK uuuhhh gila deh bisa nympek 2 Miliar hanya buat ngeramein tahun baru yang intinya seluruh langit kota tretes berubah total jadi warna warni kayak di film2 itu… he9x. makanya buruan boking vila di tretes keburu habis lho kayak tahun2 sebelumnya, terserah deh sesuain ma bajet qmu2 ambil yg 1 kmar saja boleh, 2kamr, 3kmar, atau 1 rumah ok sip itu yg penting bisa liburan di kota TRETES. Ingat!!! buat diri anda sebagai raja sehari??? ting…ting… ting…

Info mr Edy call/sms

indosat 085648775772

Telkomsel 081315985758

pin 2b9e01dc

 

64 Responses so far.

  1. Emang Kuncoro says:

    Mohon info, villa dengan 15 kamar, harga berapa ?
    Tks

  2. norma says:

    Mohon info order Villa dgn fasilitas : 8 kamar , swimming pool , Taman bermain, order buat tanggal 22 Desember s/d 23 Desember 2012 , brapa harganya ?? ( mohon info by phone : 0878 5232 11 77 with Norma )

  3. ichank says:

    kalo sewa kamar aja bisa gk??? trs ini lokasinya namanya apa yah ??

  4. fee says:

    villa murah untuk bln april, kira2 untuk 15 org brp ,, tp 3 kamar untuk cew2 n yg bt cow longroom ad ghk ya mksh

  5. Dewi says:

    Kt mau nyewa villa 4 kamar tidur buat tgl 8&9 agustus ini. Berapa harga buat 2 malem itu ya? Ada faso iras apa saja? Trim a kasih.

    • admin says:

      tgl tersebut pas hari raya jadi ada kenaikan harga seperti pada tahun seblumnya… kir@2 butuh yg fasilitas apa? 085648775772 – pin 31605ed8

  6. Pey says:

    kamaran fasilitas TV n Air hangat pemandangan bagus harganya brp bro.?
    buat tgl 23-24 agustus, da gak.?

  7. as23 says:

    kira kira berapa harga kamaran fasilitas ada air hangat dan pemandangan indah ???

  8. 5m0k3 says:

    bsa skalian sewa ceweknya ga???
    kalo skalian cewekx brapa???

  9. bocah nekad says:

    info harga sewa yg paling murah brp kang

  10. caroline says:

    kalo villa 3 kmr tgl 31 des- 4 jan 2015 per mlm kena brp y

  11. dimas luthfi says:

    Mau tanya villa 3 kamar buat tanggal 4-5 januari 2016 brapa…

  12. minat sewa says:

    sewa kamaran bwt tgl 27-28 desember yang standart berapa om?
    klo cocok hargany, ane calling om

  13. Raffa says:

    Mau nanya, ada villa buat keluarga sekitar 50-60 org, dengan jumlah kamar 10-15 (tergantung besar ato kecil kamar) fasilitas kolam renang, rencana dipake tgl. 24-26 Juli 2015 (2 Malam). Terima kasih infonya

  14. rizal maulana says:

    kalo misal pesen cuman 1 hr aha ada ngak yang harga ngak smpk 100
    ehhehe
    bis pulang jalan jalan pengen istirahat dulu.
    kalau ada silahkan hubungin pin bb sya.
    7d57703d

  15. ryan says:

    mlm ada villa yg 1 rumah n 1 kamar ngk
    brpa harga per malm
    rencana pakai jumat tgl 6-7/11-15

  16. dani says:

    Mas mau nanya harga kamaran untuk 2 hari buat tgl 11 ada ga N harganya brp?

  17. Noval Ferdyan says:

    Mohon info untuk villa yang lahan tamannya cukup luas untuk family gathering. Kapasitas -+ 150 orang. dengan fasilitas tempat tidur (tidak banyak) dan km/wc.
    Untuk tanggal 30-31 Januari 2016.
    Terimakasih

  18. tofan says:

    Saya mau ada acara gathering tgl 12 des 2015 untuk 50 orng…kira2 bs di carikan lokasi yg bagus g?acarannya di wilayah tretes…makasih

  19. all says:

    Mau tanya bos,sewa 1 villa yg 2-3 kamar ada gak
    Yg biasa aja villa nya trus harganya kalau bisa yg 100rb an ada gak.
    Mau dipake waktu tahun baru besok tgl 1-3 januari 2016
    (3 hari-2 malam)
    Kira-kira berapa harganya bos
    Kalau ada invite pin saya 28D4CCF3

  20. yazid swt says:

    masi ada g gan villa kamaran yg harga
    standar g sampek 150 di pakek tgl 2 januari

  21. fahrizal amta says:

    Pak…..Saya mau tny, Villa yang harga sekitar 400-700/mlm dengan Kapasitas 15 org, Ada Balkon dan pemndangan bagus, ada tidak ?

  22. ririn says:

    maaf saya mau cari villa untuk 8 orang buat tanggal 24_35 ada gak yaa

  23. hary says:

    Mau tanya villa 2 kamar buat tgl.31. Sehari aja smpai tgl.1 brapa ya.

  24. dany says:

    Mas 1 kamar skrng berapa mas?

  25. Fatimah says:

    Mau tanya 1 kmr dg pemandangan keren dan balkon dan ada k.renang dan air hangat serta WiFi .berapa min.harganya utk saya dan suami

  26. Anonymous says:

    Ada villa murah kah

  27. Anonymous says:

    harga kamaran brp ?
    tempat nya dmn ?

  28. anonymous says:

    harga kamaran brp ?
    tempat nya dmn ?

  29. pengky says:

    harga sewa villa kapasitas 20 orang + k.renang brp booss…buat 6-7 agustus 2016…pinq 543924be dr sby..

  30. wira says:

    gan,kl villa kamaran yg cm buat semalem doank brpan gan harganya? buat one night stand doank gan…kl bisa yg murah meriah gan.makasih sebelumnya

  31. bagonk says:

    Mw tanya gan klw kamaran nyewa 1bulan
    Hrganya berapa ya gan?
    Buat tanggal 21-7-2016
    bls ya gan.
    Makasih

  32. ahmad says:

    Sewa 1 kamar,ada k.mandi dalam,bersih&murah

  33. zaki says:

    Mohon informasi ,
    Kami akan ada acara dengan 24 orang untuk itu membutuhkan villa pada :

    Check in/Check Out : 24/25 Dec 2016
    Villa : dengan kolam renang dan fasiltas lain
    Cathering : makan pagi dan malam

    Mohon rekomendasinya, dan kalau ingin survey bagaimana ?

    Terima kasih
    zaki

    • admin says:

      ada bnyak varian villa pak buat hari natal itu, plus sma menu caterin9 nya . klo mau survei silahkan hubun9i saya 081315985758, saya akan menunjukan beberapa villa y9 cocok untuk hari itu. trimz

  34. silvi says:

    Tlg info, villa-villa di Tretes dan Trawas yang cukup untuk 16 orang, ada kolam renang, dapur, ruang keluarga luas, TV, water heater, view bagus. Untuk 31 Des harga berapa? Thanks, Gbu

  35. Anonymous says:

    Klo mw sewa yg ada kolam renangnya itu kira2 berapa yach bwt tgl 25 besok

    • admin says:

      klo kolam privatt pool kisaran 3jtan. klo yg kolam sharing 2jtan. lanjut wa aja 085648775772

  36. devi says:

    Kalo mau sewa villa buat 8-9 april yg 3 kamar dg fasilitas @kamr+kmr mndi, karaoke, wifi, dapur, ruang tamu kira” brp ya..? Gak perlu yg besar asal nyaman

  37. nega irawati dewi says:

    Need villa kluarga 3 room, kitchen, parkir mobil, untuk tgl 25- 27 maret 2017. 081231465958

  38. risa says:

    Saya perlu info villa untuk kapasitas 30-40 orang, ada ruang tamu dan halaman luas untuk acara diklat pertengahan Nopember. Kira-kira kisaran harganya berapa ? Diutamakan yg lowbudget 🙂 Thx, saya tunggu infonya. hub 082257522119

    • admin says:

      ada tinggal sesuaikan kebutuhannya , saran saya survei dulu aja biar enak. info wa 085648775772

  39. Dian says:

    Maaf tanya untk tgl 11-12 nov villa dgn byk kamar ada g y… Yg ada kolam renangnya jg.. Buat keluarga besar

  40. Erna says:

    Mau tanya hrg, kalau mau sewa villa untuk 15 0rang untuk tgl. 29-31 desember 2017

  41. Risma says:

    Pak villa rumahan untuk tgl 4 nov, cuma 7 orang ada ngga ya? Budget maks 1 jt

Leave a Reply