Menu
120 Comments

Villa tretes

BIAR GAK MERASA ASING ATAU SALAH TUJUAN DAN BINGUNG MEMILIH VILA YANG TEPAT UNTUK ANDA SAAT DATANG KE TRETES DENGAN TUJUAN MAU NGINEP DI TRETES! LEBIH BAIK SERAHKAN PADA SAYA??? BANYAK TERDAPAT PILIHAN DAN VARIAN TEMPAT HUNIAN VILLA DI TRETES DARI MULAI FASILITAS YANG BIASA SAMPAI YANG LUAR BIASA TENTUNYA DENGAN HARGA TERJANGKAU BERKISAR 60rb – 2jt. TINGGAL MENURUT ANDA VILLA MANA YANG PALING ANDA SUKAI SEBAGAI TUJUAN UNTUK MEMBAHAGIAKAN DIRI ANDA DENGAN SANG PACAR, KELUARGA, TEMAN SEKOLAH-KULIAH, DAN YANG LAIN-LAIN.
GIMANA UDAH YAKINKAH ANDA UNTUK BERPETUALANG DI VILLA TRETES??? . PASTIKAN DIRI ANDA ORANG YANG BAHAGIA SEBAGAI RAJA SEHARI HILANGKAN RASA PENAT YANG MENGHANTUI KARENA KESIBUKAN BEKERJA YANG BERLARUT-LARUT KEMUDIAN ANDA BISA KEMBALI DAN LEBIH FOKUS PADA PEKERJAAN ANDA LAGI.
UNTUK ITU JANGAN LUPA HUB SAYA:
Mr EDY ASLI ORANG TRETES SAYA AHLINYA DALAM MEMBANTU MEMBERIKAN PILIHAN UNTUK ANDA DALAM MENCARI VILLA YANG TEPAT DENGAN HARGA MURAH SESUAI SELERA ANDA.
HOT LINE : Mr EDY
Indosat : 085648775772 
Telkomsel : 081315985758

258x62 cm plong

 
Tags:

120 thought on “Villa tretes”

  1. Pey says:

    Harga kamaran/cottage pemandangan bagus, fasilitas: TV, Air Hangat/bathup. Brp gan.?

    1. admin says:

      yang sweatroom 400rb klo hari biasa weekend 500rb

    2. cintya says:

      Mau tanya villa untuk tgl 10-11 january brapa?

      1. admin says:

        harga sudah normal kok, butuh yg gmna

    3. Gondo says:

      Bisa carikan Villa dengan 10 Kamar kondisi bersih .. parkir cukup 6 mobil pemakaian tanggal 17 Sept 2016 budget 1 jutaan

      Terima kasih bro

      1. admin says:

        okeyyy sudahhh yaaa…

  2. pey says:

    harga Kamaran/cotage, fasilitas TV, Air hangat(bathup) & tentunya pemandangan yg bagus. brp Gan….????
    buat tgl 24-25 Agustus

    1. admin says:

      kamar dengan fasilitas tersebut 400-500rb

  3. selvia says:

    harga kamar yang murah berpa !
    buat 2 orang pada tanggal 9 mpek 10 !
    mkcy

    1. admin says:

      100-150rb

      1. Anonymous says:

        Klo harga yg sekitar 60an itu fasilitas apa z bang bro…thx

        1. admin says:

          klo harga 60rb itu short time paling 4 jam fasilitas sama tv kamar mandi dalam

  4. uud says:

    gan. klo harga 130rb buat permlm 1kmr brap? n fasilitasnya ap ja gan?

    1. admin says:

      ya itu kisaran 100 – 150 rb / kamar, fasilitas tv kamar mandi dalam

  5. Ika says:

    Villa kamaran bwt berdua d daerah Prigen namany apa aj y?
    Thanx

    1. admin says:

      banyak villa kamaran naik aja ok

  6. bin says:

    klo kisran harga 100rb fsilitas ap om..??? ad dispenser gak kira2..???

    1. admin says:

      adayg harga 100rb tapi dispenser gk ada

  7. Fredy mustofani says:

    Gan mau nanya villa lengkap kamar 2 atau 3 di tretes ada kolam renang ,air panas,tempat bakar-bakar..brapa kira2 buat tgl 8 nov 2013.082156558835

    1. admin says:

      harga kisaran 500rb dengan fasilitas tersebut paling murah ya komplekan call/sms: 085648775772 pin:31605ed8

      1. febry blue says:

        itu 500 dua kamar ya bang karena aku kan 2 cwek 2 cwok

  8. as23 says:

    klo kmar fasilitas ada air hangat.. tv dvd brpa??

    1. admin says:

      kisaran harga 200rb – 500rb

  9. shalaluky says:

    gan,alamat lengkap dimana?ane sms / call ga di jawab

    1. admin says:

      oh ya jln tengger no 251 watu adem tretes

  10. Gunawan says:

    Gan,klu vila 2 kamar,kwalitas menengah,didaerah Gg Foresta,seperti villa merah,atw yg sejenisnya,2 kamar saja cukup,utk 26 december 2014,2 malam,
    Harga per malamnya berapa?
    Namanya villa apa?
    Terima kasih Gan.

    1. admin says:

      villa stndart klau daerah situ ya kisaran harga 400-600rb

  11. Rahmat says:

    gan harga villa 3 kamar dengan fasiitas km dalam, tv berapa kira”?

    1. admin says:

      harganya 400rb yang stndart gan

  12. dedy says:

    Gan , pesen kamar 1 buat dua orang besok sabtu tanggal 14 sampek 15 paling murah berapa gan..

    1. admin says:

      rate harga dari 100-200rb

  13. yeri says:

    pak edy , buat maLam tahun baru ada ga ??
    . jadi Ci : 31 des , Co : 1 jan gt . .

    . buat acara sama temen temen ni , budget ga Lebih dari 300 ni pak
    . kaLo ada , aku Langsung booking . . trz untuk booking aku kemana hubunginya gt . .
    . makasih . . fastreplay ya pak . ..

    1. admin says:

      masih ada, bisa hub saya di 085648775772-pin bb 31605ed8

  14. choirul says:

    gan,mau tanya..kalo villa 2 kamar fasilitas standart,rate harga sampek berapa ya gan??

    1. admin says:

      kisaran harga 250rb

  15. ita says:

    gan ,mau tanya. kalau untuk penginapan murah di sekitar jl.sedap malam, untuk 1 orang itu nama villanya apa ya?, dan yang paling murah berapa gan? terimakasih.

    1. admin says:

      mungkin villa sedap malam namanya itu

  16. syianie says:

    Ada villa di tretes dgn 9 kamar plus kolam renang ga?
    Namanya villa apa?
    Harganya brp?
    Thanx-

    1. admin says:

      ada villa dengan kapasitas 9 kamar harganya 3jt, infonya bisa call saya

      1. qonita says:

        harga perhari kita perlu untuk satu sampai minggu taggal i9-9-2014

        1. admin says:

          butuh kamaran ato villa

  17. liem says:

    Gan.numpang tanya…
    klo villa 2-3 kamar,fasilitas air panas,bathub.
    berapa Gan..??

    1. admin says:

      harga kisaran 800rb fasilitasnya kamar mandi dalam bethup dan kolam renang

  18. adel says:

    kalau yang kecil ada gak gan

    1. admin says:

      ada banyak gan, mau yg gmna???

  19. zed_@ says:

    pak edy villa kamaran yg viewx bgus km dlm, tv brp pak ya? utk tgl 15 mei.
    ci : jam 18.00 co : 05.00 buat smlm aja..

  20. nurma says:

    Ada penginapan yg murah dket hotel inna tretes g gann???

    1. admin says:

      BANYAK DAERAH SITU HARGA 120RBAN

  21. wenk says:

    gan mau tnya kalau penginapan q kamr berkolam renang itu perharinya brp ya gan?

    1. admin says:

      klo kamra 200rb

  22. Luthfi says:

    maaf mau tanya, saya mau sewa villa untuk 6 orang di tahun baru dengan fasilitas yg standart aja. 1 malam, berapa ya ??

    1. admin says:

      3 kamar kisaran 1,5jt – 2jt

  23. adam says:

    Mr. Edy, mau tanya villa 2 atau 3 kamar, utk 1 keluarga ( 6 org ), tgl 25-27 des ini, ada air panas, tv, kira2 brp?

    1. admin says:

      ok sudah kan lewat bbm

  24. adam says:

    Mr. Edy, kalo yg ada kolam renangnya, ada gak? harga brp?

    1. admin says:

      ada
      call / sms
      085648775772

  25. cuy says:

    booking tahun baru villa kamaran buat 2 orang berapa harganya gan ?

  26. andre says:

    gan untuk tahun baru ada g kamar kosong untuk 2 orang, hargax berapa untk fas standard.

    1. admin says:

      kisaran 400rb

  27. Ajeng says:

    Villa untuk 6 org buat hari jumat bsk tgl 30 January brapa yaa??

    1. admin says:

      500rb ada kolamnya

  28. Rahmad says:

    Ghan ada tidak villa untuk 25 orang plus ada kolam renangnya dan harganya juga terjangkau???

  29. etik says:

    Villa dg kamar 2-3 dg kolam renang pribadi utk tgl 21-22 maret kisaran harga brp n gmn pesennya yaa. Makasih

  30. maulana says:

    ada yang harga 100 ngak lok bisa yang ada dapurnya buat masak.

    1. admin says:

      ada cuman yg VIP itu

  31. mona says:

    Ada vila utk satu hari dari pagi -sore gak?yg deket air terjun kakek bodo…ada air panas…tarif berapa? Tks

  32. Anonymous says:

    Villa 5kamar + kolam renang pribadi brpaan gan

    1. admin says:

      2,5jt

  33. Indah Noerfitrianah says:

    Adakah vila untuk 300-350 orang, punya 2 hall, daerah jatim sekitar trawas malang. Untuk pertengahan desember 2015.
    Tolong segera infonya, terimakasih.

    1. admin says:

      by phones 085648775772

  34. Anonymous says:

    Adakah villa di tretes , 11 kamar dan 48 orang + kolam renang pribadi , dan 3 kamar untuk bayi berapa gan ,,

    1. admin says:

      harus 1 komplek itu baru dapat 11 kamar

  35. hana says:

    Harga villa di tretes , 11 kamar,49 orang, 3 kamar bayi, kolam renang pribadi, air hanget , perlalatan lengkap , berapa gan , tolong segerah infonya . OK

  36. antok says:

    Info villa tretes untuk tgl 25 juli’15 view bagus,kamar 10+kolam renang ada gak ya?brp harganya?

    1. admin says:

      1 komplek ada

  37. Dio Delyanta says:

    Bos mau tanya untuk kamar / hotel yang viewnya bagus di hari sabtu brapa ya?
    Fasilitas yang paling ok lah bos

    1. admin says:

      view bagus villa bagus kisaran 250-500rb

  38. someone says:

    Gan ada kak penginapan deket kakek bodo, yg harganya paling murah buat berdua?

    1. admin says:

      ada banyak skaliii

  39. rico says:

    bos, kamar short time paling murah untuk minggu besok harganya berapa?
    dan fasilitasnya apa saja?
    fast respon…….

  40. oky chernovita says:

    Mau nanya. Saya lagi cari villa buat 15-20 orang. Pengennya sih ada fasilitas BBQ, karaoke, sama kolam renangnya. Ada gak ya? Minta kisaran harganya juga. Mkasih

  41. Adit says:

    Mas,villa 2 ato 3 kamar yg ada kolam renangnya brp ya?

    1. admin says:

      kisaran 600rb an

  42. via says:

    mau tanya villa yang bisa muat 250 -300 orang ada aulanya, deket rumah sakit, deket kantor polisi, pasar, dan bersih di sekitar batu sama malang ada gak ya??

    1. admin says:

      kalo smuanya harus deket dengan failitas tersebut ya tidak ada susah, tapi untuk meng kases fasilitas itu sangatlah mudah.
      untuk villanya ada bisa hubungi saya langsung

  43. tanu says:

    Villa dua kamar kira2 berapa dan dimana , jalan apa ?

  44. tanu says:

    Villa dua kamar kira2 berapa yg murah , dijalan apa ?

    1. admin says:

      500rb call saya ya

  45. Muti says:

    Mau tanya villa 2-3 kamar fasilitas kolam renang untuk tanggal 24 des apa masih ada? Harga berapa?

  46. Wahyu says:

    Saya butuh vila yg bisa muat 100 orang mas, soalnya budget ga besar, bisa dibantu untuk awal desember

  47. soleh says:

    Gan tanya,

    Villa rumah yang ada kolam renang, dapur, tv, air hangat
    dan min. 3-5 kamar harga berapa ya gan?

  48. Nurul says:

    Kalo villa 5 kamar yg ada kolam renangnya brp gan?

    1. admin says:

      2,5jt yg kolam privat

  49. Dani says:

    Saya cari vila 3 kmr buat tgl 31-2 Ada gak?

    1. admin says:

      ada call ja

  50. Siely oktaviana says:

    Ada vila buat tgl 6-7 februari kapasitas 25org?? Standart aja..

  51. rizky says:

    Gan mau nyari villa 3 kmr lengkap karaoke n kolam renang kisaran brp yaa.nn

    1. admin says:

      plihan di harga 700rb kolam komplek

  52. Putri says:

    Mau tanya villa untuk tanggal 8-9 maret kira”
    Permalam nya brp?

    1. Putri says:

      Untuk 2 orang fasilitasnya apa aja ya trims

      1. admin says:

        kamaran yang standart tv karaoke kamr mandi dlm

  53. Ivan says:

    Villa yg ada kolam renang …murah kmar 6 berapa???

    1. admin says:

      masih kisaran 3jt yang privat pool

  54. sekak says:

    Gan harga 100 rb fasilitasnha apa ajah nih

    1. admin says:

      itu kamaran standart tv karaoke kamar mandi dalamm

  55. Darmawan says:

    mas villa 2 kamar ada kolam renang nya kena berapa ya buat hari sabtu ??

    1. admin says:

      500rb

  56. diah says:

    kalau 5 kamar ada kolam renang sampe brp gan ??

    1. admin says:

      mulai dr harga 2jt – 3jt

  57. Dila says:

    Pak mau tanya. Adakah villa yg bisa sewa kamarnya saja. Butuh yg ada balkon atau viewnya, kamar mandi dalam, tv. Yg hrga sekitar 100-200. Untuk tgl 9. Kalo ada kasih kontaknya ya pak. terimakasih.

  58. Juki says:

    gan villa yg 1 kamar (bukan kamaran) fasilitas private pool buat bulan 10 kisaran brp…??

  59. KHUSNUL ROHMAD says:

    MAS VILLA 2 KAMAR ADA KOLAM RENANGNYA UTK SABTU 30 JULI 2016 ADA GAK, HARGA BERAPA?

  60. tikno says:

    Maaf pak, klu villa rumahan 2 kmar + karaoke 24 jam brpa ,,,,
    Bwt tgl 15 sore – 16 siang yg deket air terjun kakek bodo,,
    Trims

  61. biondy says:

    Ina hotel sekarang per malam brpa gan? Buat 2 orang yang paling murah

  62. Tatan says:

    Kalo kamaran short time yang murah berapa ya gan? Trus jalannya dimana?

    1. admin says:

      mulai dari 50rb

  63. SRI YULIANI says:

    Mas, villa ( keluarga ) 5 kamar ada kolam renang, ( kapasitas 25 orang ),
    harga berapa…?? Kalau murah mau sewa 3 hari 2 malam…
    yang ada tempat bermainnya kalau bisa..

    1. admin says:

      mulai 2,5-3,5jt

  64. Danang says:

    Butuh Villa skitar 7-10 kamar 1 malam
    Yg ada kolam renang, halaman luas, parkiran bis
    Kena brp 1 malam

    1. admin says:

      kisaran 3,5jt

Leave a Reply

Your email address will not be published.